Rabu, 12 Januari 2011

Menyatukan Beberapa Bidang


Sebelumnya saya telah membeli tanah 862m menghadap jalan. Dilanjutkan dengan 300m di sampingnya. Yang menarik adalah tanah di belakang keduanya cukup luas yaitu 2907m dan tidak mempunyai jalan karena telah saya tutup dengan kedua tanah sebelumnya. Ini berarti posisi tanah 2907 telah saya hadang. Tanah yang terhadang ini mau tidak mau akan dijual murah karena akses terdekat ke jalan harus melewati 2 tanah pertama. Kesempatan inipun tidak saya sia-siakan dengan mengakuisisi tanah 2907 tersebut. Dengan mengakuisisi tanah yang letaknya di belakang dengan harga murah, apabila disatukan maka nilainya akan sebanding dengan tanah yang di depan.

Tanah ini saya kode dengan CKGM2907.
pros : interchange, albacia, Harvest City


Tidak ada komentar:

Posting Komentar